Tuesday, February 16, 2016

Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk

Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk dibawah ini.
Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk


Belasan anggota Marinir mendatangi lokasi kecelakaan yang melibatkan truk milik mereka di Mampang. Belasan anggota itu datang untuk mengevakuasi truk milik mereka yang melintang di Jalan Buncit Raya menuju Kuningan.

Pantauan merdeka.com, Selasa (2/9) belasan anggota Marinir itu mengenakan kaos hijau dan celana loreng warna hijau. Mereka tiba dengan menggunakan satu truk Marinir. Namun, mereka enggan menjelaskan penyebab kecelakaan itu.

"Enggak dulu, jangan dulu," ujar salah satu Marinir.

Selanjutnya, para Marinir bersama-sama mengevakuasi truk tersebut. Meski rusak parah, truk tersebut masih bisa dinyalakan yang kemudian diparkir di pinggir jalan.

Bagian kepala truk yang rusak kemudian dipindahkan ke truk Marinir yang baru datang. Warga yang melintas pun ramai melihat kecelakaan itu.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/9) malam. Truk Marinir yang membawa sekitar 10 anggota tiba-tiba hilang kendali, hingga loncat ke jalur sebelah.

Truk melintas kencang di jalur bebas hambatan dari arah Mampang menuju Ragunan. Karena oleng truk menabrak separator, lalu menghantam pagar setinggi 2 meter di jalur Transjakarta, hingga jebol.

Belum berhenti, truk bertuliskan 'Marinir' itu loncat ke jalur seberang arah ke Mampang, dan menabrak Metromini 75 yang sedang parkir. Para anggota TNI yang mengenakan baju bebas dan celana pendek itu langsung berhamburan ke luar

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Datangi Lokasi Kecelakaan, Belasan Marinir Evakuasi Truk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya