Tuesday, February 16, 2016

Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar

Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar dibawah ini.
Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar


Truk Marinir yang melintang di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan dievakuasi. Mobil dikemudikan sopir lalu di parkir di Rumah Sakit JMC.

Pengemudi membawa truk tersebut melawan arah lalu lintas ke arah Pejaten. Sementara Metromini 75 yang dihajar truk dievakuasi petugas Unit Laka Satwil Jakarta Selatan menggunakan truk derek.

Saat ini lalu lintas sudah kembali normal. Sebelumnya kendaraan yang melintas menuju Mampang terpaksa lewat jalur TransJakarta.

Seperti diketahui, truk Marinir yang membawa sekitar 10 anggota tiba-tiba hilang kendali saat melintas di Jalur Transjakarta dari arah Mampang menuju Ragunan. Karena oleng truk menabrak separator, lalu menghantam palang setinggi 2 meter di jalur Transjakarta, hingga jebol.

Belum berhenti, truk bertuliskan 'Marinir' itu loncat ke jalur seberang arah ke Mampang, dan menabrak Metromini 75 yang sedang parkir. Para anggota TNI yang mengenakan baju bebas dan celana pendek itu langsung berhamburan ke luar. Satu anggota menjadi korban

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Truk Marinir Dievakuasi, Lalu Lintas Buncit Raya Kembali Lancar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya