Monday, February 15, 2016

Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung

Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung dibawah ini.
Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung


PT Piaggio Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio meresmikan jaringan diler di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 30 Agustus 2014. Diler resmi yang dikelola oleh PT Saluyu Vespario ini sebenarnya telah dibuka sejak 2011 lalu.

Setelah diperbarui sesuai standar Piaggio global, diler yang berlokasi di jalan Prabudimuntur ini pun dibuka kembali. Pembaruan diler dilakukan untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pencintanya di kota Bandung.

Seperti yang diketahui, Vespa dan Piaggio memang merupakan simbol gaya hidup bagi kaum muda yang mencintai fesyen, musik, serta industri kreatif lainnya. Bandung merupakan salah satu kota di Jawa yang memiliki potensi pasar besar bagi pencinta produk- produk tersebut.



PT Piaggio Indonesia telah menunjukan kinerja yang semakin meningkat untuk pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Popularitas kedua produknya memang kian meningkat di Indonesia, termasuk Bandung.

“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang punya ikon lifestyle kuat,” ujar Satria Wicaksana, Direktur PT Saluyu Vespario.

Sementara itu, Sergi Canovas selaku Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai diler resmi Piaggio di Bandung. Sebab, Saluyu Vespario adalah salah satu pemain besar kendaraan roda dua premium di kota Bandung

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Bandung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya