Friday, February 19, 2016

Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda

Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda dibawah ini.
Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakin Cal Crutchlow akan kembali tampil kuat saat membela LCR Honda di MotoGP 2015. Saat ini, pebalap Inggris itu tengah mengalami musim buruk bersama Ducati.

Crutchlow telah turun di MotoGP sejak tahun 2011 dan membela Monster Yamaha Tech 3 sebelum hijrah ke Ducati awal tahun ini. Bersama Yamaha, ia mengoleksi enam podium. Sayang, ia sering gagal finis bersama Ducati.

"LCR punya motor yang mirip dengan milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Jadi saya yakin Cal akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari tahun ini," ujar Lorenzo kepada MCN.

Lorenzo pun yakin semuanya bakal lebih mudah bagi Crutchlow bersama Honda. "Ducati belum kompetitif, dan motor itu tak mudah, apalagi Cal lama membela Yamaha. Honda sangat kompetitif dan mudah dipahami. Jadi musim depan akan lebih mudah baginya," tutup Por Fuera

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lorenzo Prediksi Crutchlow Kembali Kuat Bareng Honda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya