Saturday, February 20, 2016

HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition

HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition dibawah ini.
HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition



Suzuki kembali menyuguhkan 'Inovasi Tiada Henti' melalui segmentasi SUV mereka. Tepat pada bulan Agustus lalu, sebuah generasi terbaru Escudo telah dirilis Suzuki dengan balutan new sporty style yang dijual terbatas.

Dengan memakai flagship Suzuki Escudo, automaker raksasa asal negeri sakura itu meluncurkan desain upgrade yang memakai nama lengkap Suzuki Escudo Land Breeze. Sosok inilah yang kini diperkirakan menjadi pendukung pasar SUV Suzuki sebelum akhirnya nanti akan disokong oleh kehadiran All-New Suzuki Vitara.





Selangkah kedepan dari perawakan Escudo kawakannya, menurut laporan berforward.jp beberapa waktu lalu, versi Land Breeze limited edition ini sudah dilengkapi dengan LED ring illumination fog lamps, 18-inch aluminium wheels, chrome plating di sisi pinggir dan fitur electric sunroof.





Penyajian fitur interior ini pun makin apik berkat campuran bahan baku Quoremejure yang dipercaya mengandung kenyamanan maksimum ketika mobil dikendarai saat cuaca dalam kondisi ekstrem.



Menilik dapur pacunya, sang SUV anyar ini telah dikembangkan dengan mesin 2.4 liter berbahan bakar bensin dengan gelontoran tenaga mencapai 164 hp plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Selain itu ia juga kian bertenaga dengan tersedianya varian berpenggerak 4WD

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul HOT! Suzuki Rilis Varian Spesial Escudo Limited Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya