Saturday, February 20, 2016

Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller?

Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller? - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller? dibawah ini.
Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller?


Mantan kepala mekanik Valentino Rossi yang melegenda di MotoGP, Jeremy Burgess dikabarkan akan bergabung dengan bintang Red Bull KTM Ajo Moto3, Jack Miller yang juga digosipkan akan hijrah ke kelas tertinggi tahun depan.

Burgess pernah meraih satu gelar dunia bersama Wayne Gardner, lima gelar bersama Mick Doohan dan tujuh gelar bersama Rossi. Burgess dan Rossi berpisah pada akhir tahun lalu, dan posisinya digantikan oleh Silvano Galbusera.

Isu ini mencuat setelah dilansir oleh media Italia, PU24.it. Miller yang masih berusia 19 tahun memang santer digosipkan akan membela LCR Honda. Burgess pun dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan LCR di MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu.

Jika Miller dan Burgess benar-benar akan bertandem di LCR Honda, maka kedua pria Australia ini akan tampil dengan motor Honda Open, sementara Honda pabrikan RC213V akan dikendarai Cal Crutchlow yang saat ini masih membela Ducati

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller?. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Eks Kepala Mekanik Valentino Rossi Join Jack Miller? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya