Saturday, February 13, 2016

Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten

Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten dibawah ini.
Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten



Banten menjadi salah satu provinsi yang potensial untuk penjualan roda empat mendorong PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer Honda Auto Serang-Banten, Selasa (26/8). Gerai ini menjadi dealer Honda ke-99 di Indonesia. Honda Auto Serang terletak di Jl. Raya Serang Cilegon,, Kota Serang, Banten 42162.

Berdiri di atas lahan seluas 9,987 m2, dealer ini memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 546 m2, serta menampilkan produk terbaru Honda untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, HondaAuto Serang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.323 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (9 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, dan 2 bay quick service), 2 washing bay, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel alignment.

HondaAuto Serang juga memiliki area parts warehouse seluas 121 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen, antara lain waiting lounge, internet zone, private zone, smoking room, cafe zone, newspaper & magazine, serta kids zone.

“HondaAuto Serang memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

HondaAuto Serang merupakan dealer 3S keenam yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini, setelah Honda Union Tangerang

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Honda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya