Wednesday, February 17, 2016

Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur

Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur dibawah ini.
Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur



Baru beberapa waktu yang lalu pabrikan motor Suzuki di Jepang merilis produk terbarunya di kelas motor sport kelas pemula yakni Suzuki GSR250F (Suzuki Inazuma - Indonesia).

Motor sport bermesin 250cc miliki Suzuki ini mulai merambah pasar mancanegara sejak beberapa tahun terakhir. Mulai model yang pertama kali meluncur yakni GSR250 (naked-bike) dan GSR250S (half-fairing).

Tak mau ketinggalan dengan pesatnya pasar sportbike 250cc di dunia, membuat pihaknya berinovasi untuk memberikan penyegaran pada tampilan Inazuma ini.

Sayangnya, Suzuki GSR250F (full-fairing) ini hanya dipasarkan untuk negara Jepang sendiri - selaku pusat produksinya.



Apresiasi yang cukup membanggakan datang dari para pemerhati otomotif roda dua di berbagai penjuru dunia akan sosok Inazuma 'berjubah' ini. Bodywork, sektor depan yang menggunakan full-fairing ini dianggap sebagai langkah positif.

Positif, tampilannya semakin terlihat sporty dan lebih berkelas. Sosoknya dianggap semakin nyaman untuk dibawa aktifitas turing. Sang rider kini semakin 'betah' untuk berlama-lamaan mengendarainya lantaran hadirnya windscreen, menghindarkan dirinya dari terpaan angin dan tentunya semakin menambah tingkat aerodinamika.

Suzuki GSR250F, hampir tidak ada perubahan pada sektor mesinnya. Versi terbaru ini tetap mengusung mesin 250cc, liquid-cooled, paralel twin dengan tenaga sebesar 26 hp serta torsi puncak mencapai 24 Nm.

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Suzuki Inazuma Full-Fairing Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya