Saturday, February 20, 2016

Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano

Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano dibawah ini.
Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku tak mau terobsesi membidik kemenangan di Misano, San Marino akhir pekan ini. Ia tak mau peristiwa di Inggris terulang, di mana ia menargetkan kemenangan namun akhirnya harus puas finis kedua.

"Kami sudah berada di jalur yang benar meski gagal menang di Silverstone. Misano bisa menjadi tempat bagi kami untuk menang, tapi saya tak mau terobsesi. Saya tak akan melakukan hal gila. Saya hanya akan berusaha yang terbaik," ujarnya melalui situs resmi timnya.

Saat ini, Lorenzo berada di peringkat keempat pada klasemen pebalap dengan 157 poin, tertinggal 32 poin dari tandemnya, Valentino Rossi di peringkat ketiga. Lorenzo pun mengaku hanya akan menargetkan podium.

"Jika saya tak bisa menang, maka podium saja akan menyenangkan. Level kami sudah meningkat dan motor kami kian membaik. Apalagi saya suka Misano karena layout-nya mengalir cepat," tutup Por Fuera

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lorenzo Tak Mau Terobsesi Kemenangan Di Misano ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya