Wednesday, February 17, 2016

Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez

Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez dibawah ini.
Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez



Insiden senggolan yang dialami Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP Inggris akhir pekan lalu ternyata belum usai dibahas juga. Yamaha mengaku kecewa Pengawas Balap tak menindak tegas manuver agresif Marquez.

"Kami sudah sejak lama meminta Pengawas Balap untuk lebih aktif. Manuver Marc nyaris kelewat batas," ungkap Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kepada Marca.

Lorenzo menyebut manuver menyalip Marquez di lap-lap akhir cukup fair, namun menganggapnya terlalu agresif. Meski begitu, salah satu Pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), Livio Suppo membela sang juara bertahan.

"Pebalap saya (Marquez) tidak melakukan hal ilegal. Orang-orang harus menonton ulang balapan tahun lalu, karena Jorge melakukan hal yang sama pada Marc," ujar Suppo

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Soal Senggol Lorenzo, Honda Bela Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya