Saturday, February 20, 2016

Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat

Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat dibawah ini.
Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat


Mobil Honda CRV mengalami kecelakaan hingga terbalik di KM 38 Tol Balaraja Barat. Mobil yang belum diketahui nomor polisinya tersebut sedang menuju ke arah Merak, Banten.

"Tadi kita dapat laporan mobil CRV terbalik pukul 18.24 WIB," kata petugas informasi PT Marga Mandala Sakti, Fauzi saat dihubungi merdeka.com, Rabu (10/9).

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menuju Merak menjadi tersendat. "Petugas kita sudah menuju ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas," uajrnya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Petugas juga masih berusaha mengevakuasi badan mobil.

"Petugas masih di lokasi mencoba minggirin mobil," ujar Fauzi


Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Honda CRV Terbalik Di KM 38 Tol Balaraja Barat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya