Tuesday, February 16, 2016

Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah

Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah dibawah ini.
Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah



Kecelakaan terjadi di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/9) malam. Truk Marinir yang membawa sekitar 10 anggota tiba-tiba hilang kendali, hingga loncat ke jalur sebelah.

Truk melintas kencang di jalur bebas hambatan dari arah Mampang menuju Ragunan. Karena oleng truk menabrak separator, lalu menghantam pagar setinggi 2 meter di jalur Transjakarta, hingga jebol.

Belum berhenti, truk bertuliskan 'Marinir' itu loncat ke jalur seberang arah ke Mampang, dan menabrak Metromini 75 yang sedang parkir. Para anggota TNI yang mengenakan baju bebas dan celana pendek itu langsung berhamburan ke luar.

Saat ini posisi truk melintang dengan kerusakan parah di bagian depan. Sedangkan Metromini terlihat ringsek di bagian samping. Belum diketahui penyebab kejadian ini.

Truk tanpa pelat itu masih melintang di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Sementara kendaraan hanya bisa melintasi jalur Transjakarta menuju Mampang. Belum terlihat ada polisi di lokasi kejadian

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Hantam Palang Jalur TransJ, Truk Marinir Loncat Ke Jalur Sebelah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya