Friday, February 19, 2016

Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar?

Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar? - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar? dibawah ini.
Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar?



Informasi Kehadiran Lamborghini Urus kian santer terdengar oleh para pecinta otomotif dunia. Dengan lahirnya SUV baru yang memiliki payung produksi dari automaker supercar kenamaan tersebut, ia ditengarai bakal menjadi SUV termahal di dunia. Lalu berapa harganya jika mengaspal ke Indonesia?

Meski belum dirilis, berbagai prediksi telah muncul dari berbagai media otomotif dunia. Kabar terakhir menyeruak bahwa spesies baru ini bakal dibanderol setara dengan Lamborghini Huracan.



Berita ini tentu saja bukanlah kabar burung belaka. Dari dataran Australia, motoring.com membeberkan tentang pernyataan Lamborghini General Sales Manager yang bermarkas di Jepang bahwasanya Urus akan dibanderol menyamai harga Huracan.



Jika benar demikian, melirik harga supercar penerus Gallardo itu yang menurut pantauan carbuzz, Minggu (07/09), mencapai $237,000 di Eropa atau setara dengan Rp 2,8 miliaran, Lamborghini Urus pun takkan memiliki harga jauh dari patokan tersebut.



Selanjutnya, seandainya Urus didaratkan di Bumi Nusantara, ditelisik dari sisi harga Lamborghini Huracan yang baru saja mengaspal ke Indonesia, maka Urus diperkirakan tidak terpaut jauh dari angka US$ 760.000 atau sama dengan Rp 8,9 miliar.

Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk mencicipinya jika nanti Lamborghini Urus ini mengaspal di Indonesia?

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar?. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Di Indonesia, Lamborghini Urus Dihargai Hingga Rp 8,9 Miliar? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya