Sunday, February 14, 2016

SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura

SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura, anda bisa menyimak artikel kami tentang SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura dibawah ini.
SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura


Singapore Airlines (SIA) memperkenalkan trofi pemenang untuk l omba balap Formula One Singapura Grand Prix 2014. Perkenalan trofi tersebut menandai tahun perdana Singapore Airlines sebagai sponsor dari F1 Singapore Grand Prix 2014.

Dengan ukuran trofi tinggi 52cm dan lebar 18.5 cm, trofi seberat 5 kg ini merupakan desain khusus yang dirancang oleh agensi kreatif SIA, TBWA, dan dibuat dengan tangan (hand-crafted) oleh salah satu brand merek perhiasan ternama dari Singapura, RISIS.

Tiga garis emas yang berlapis emas 24 karat, mewakili kekuatan, arah, dan kecepatan, sementara garis lengkung, mengingatkan pada kurva lembut mobil F1 terkini, serta memberikan inspirasi dengan sentuhan elegan, kemahiran dan keindahan pahatan tiga dimensi.



Pangkalan trofi merefleksikan umur panjang – perlombaan F1 yang orisinil dan terpanjang di dunia yang diadakan pada malam hari. Sedangkan tujuh cincin mewakili tujuh tahun telah diadakannya Grand Prix di Singapura sejak tahun 2008.

"Trofi ini melambangkan kecepatan dan gerakan, ringan serta kelincahan, dengan sentuhan yang bersahaja dengan keanggunan dan kecanggihan - beberapa karakteristik yang identik dengan Singapore Airlines," kata Foo Chai Woo, Divisional Vice President Sales & Marketing SIA.

Ia juga mengatakan pada perayaan ikon Singapore Girl tampil pertama kalinya di acara Grand Prix Singapura tahun ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sekitar 50 Singapore Girls akan tampil di Singapura sebagai pembuka serta di podium ketika seremoni penyerahan hadiah

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul SIA Perkenalkan Trofi Pemenang F1 Singapura ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya