Tuesday, February 16, 2016

Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka

Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka dibawah ini.
Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka


Satu anggota TNI menjadi korban saat truk Marinir mengalami kecelakaan di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Belum diketahui luka yang diderita dan identitas anggota tersebut.

Pantauan merdeka.com, Selasa (2/8) malam, truk tersebut mengangkut sekitar 10 anggota yang mengenakan baju bebas dan celana pendek. Beberapa orang terlihat membawa anggota terluka dengan taksi menuju Rumah Sakit JMC.

Peristiwa berawal ketika truk melintas kencang di jalur TransJakarta arah Mampang menuju Ragunan. Karena oleng truk menabrak separator, lalu menghantam pagar setinggi 2 meter di jalur Transjakarta, hingga jebol.

Belum berhenti, truk bertuliskan 'Marinir' itu loncat ke jalur seberang arah ke Mampang, dan menabrak Metromini 75 yang sedang parkir. Saat ini posisi truk melintang dengan kerusakan parah di bagian depan. Sedangkan Metromini terlihat ringsek di bagian samping. Belum diketahui penyebab kejadian ini.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas menjadi terganggu. Untuk sementara kendaraan hanya bisa melintasi jalur Transjakarta menuju Mampang. Belum terlihat ada polisi di lokasi kejadian

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Truk Marinir Kecelakaan Di Buncit Raya, Satu Tentara Terluka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya