Friday, February 19, 2016

Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok

Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok dibawah ini.
Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok



Pulau Bangka Belitung yang merupakan tempat kelahiran Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga menjadi 'habitat' bagi moge Yamaha, seperti R6, R1, dan lainnya.

Hartono, Direktur CV Sumber Jadi, dealer utama Yamaha Bangka-Belitung, mengatakan kebanyakan dari konsumen mereka membeli dari Jakarta dan membawanya ke sini.

Ia pun mengaku bahwa Yamaha siap saja jika ada konsumen yang berdomisili di Bangka-Belitung menginginkan Yamaha CBU.

"Kalau Yamaha CBU (moge, R6, R1) kami tidak jual, itu dari Jakarta semua. Tapi kalau ada yang mau, kita pesenin dari Jakarta," kata Hartono.



Geliat Yamaha di kepulauan yang terkenal sebagai penghasil timah ini kembali diperkuat dengan hadirnya ajang Yamaha Cup Race (YCR) yang ditujukan bagi para pebalap lokal dan area Sumatera. YCR Bangka ini sendiri berlangsung di Sirkuit Kompleks Perkantoran DPRD Kepulauan Bangka Belitung.

Yamaha sendiri terakhir memasarkan motor CBU-nya di Jakarta dan Bali. Terdapat tiga moge dan satu skutik CBU, yakni skutik T-MAX, model touring bongsor V-MAX, serta duo sport YZF-R6 dan YZF-R1

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Moge Yamaha Bisa Dipesan di Daerah Ahok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya